Informasi Berkala
1. PROFIL BADAN PUBLIK
- 1.1 Kedudukan atau Domisili Beserta Alamat Lengkap
- 1.2 Visi dan Misi
- 1.4 Struktur Organisasi
- 1.5 Informasi Pelayanan
- 1.6 Profil Singkat Pejabat
- 1.7 LHKPN Biro Administrasi Pembangunan Daerah Setda Provinsi Banten
- 1.8 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
- 1.9 Penyampaian LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan TH. 2020
- 1.10 Penyampaian LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Th. 2021
- 1.11 LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Th 2022
- 1.12 LHKPN Biro Ekbang Th. 2023
2. DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA)
- 2.1 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TAHUN ANGGARAN 2019
- 2.2 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) PERUBAHAN TAHUN 2020
- 2.3 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2020
- 2.4 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2021
- 2.5 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2021
- 2.6 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2022
- 2.7 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2022
- 2.8 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2023
- 2.9 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2023
3. EVALUASI KINERJA UTAMA (IKU) & PERKIN
- 3.1 Indikator Kinerja Utama (IKU)
- 3.2 Perjanjian Kinerja Tahun 2018
- 3.3 Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Utama Tahun 2019
- 3.4 Indikator Kinerja Utama dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020
- 3.5 Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Utama Tahun 2021
- 3.6 Perjanjian Kinerja Th. 2022
- 3.7 Perjanjian Kinerja Tahun 2023
4. LAPORAN ARUS KAS & CALK
- 4.1 Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan 31 Desember 2018 dan 2017
- 4.2 Ringkasan Laporan Keuangan
- 4.3 Ringkasan Laporan Keuangan 2019
- 4.4 Ringkasan Lap Keuangan
- 5.5 Ringkasan Laporan Keuangan 2021
- 6.6 Laporan Keuangan Th 2022
5. Laporan Akses Informasi Publik
- 5.1 Jumlah Permohonan dan Informasi Publik yang Diterima
- 5.2 Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik
- 5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak
- 5.4 Jumlah Laporan Permohonan Informasi Publik
- 5.5 Jumlah Infromasi yang dikabulkan
- 5.6 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan Sebagian dan Seluruhnya
- 5.7 Penyampaian LLIP Th 2021
- 5.8 Agenda Sosialisasi Keterbukaan Informasi
- 5.9 Uji Konsekuensi Informasi Dikecualikan
- 5.10 Daftar Informasi Publik yang dimuktahirkan
- 5.11 Laporan Permintaan Permohonan Informasi
- 5.12 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022
- 5.13 Laporan Informasi Publik ke Komisi Informasi Tahun 2022
- 5.14 Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik pada Biro Ekbang T.a 2023
6. Informasi Tentang Peraturan,Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Mengikat Dan/Atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik
- 6.1 Peraturan Gubernur No. 6 Tahun 2019 tentang Juknis Bantuan Keuangan Prov Banten
- 6.2 Peraturan Gubernur No 55 Taun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten
- 6.3 Lampiran Pergub No 55 Th 2019
- 6.4 Peraturan Gubernur No 10 th 2019 tentang Hibah dan Bansos Prov Banten
- 6.5 Peraturan Gubernur No 40 th 2018 tentang Pedoman Penyusunan RKA SKPD dan Pejabat Pengelolaan Keuangan Prov Banten TA. 2019
- 6.6 Peraturan Gubernur No 34 th 2018 tentang Standar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten TA. 2019
- 6.7 Permendagri No 99 th 2014 tentang Pedoman Pembentukan Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Prov Banten
- 6.8 SK PPID Pembantu Biro Administrasi Pembangunan Daerah
- 6.9 Peraturan Gubernur No 1 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan APBD Tahun 2021
- 6.10 Lampiran Peraturan Gubernur No 64 Tahun 2020 tentang Satandar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten Ta. 2021
- 6.11 Peraturan Gubernur Banten Nomor 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
- 6.12 Lampiran Peraturan Gubernur Banten No. 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
- 6.13 Peraturan Gubernur Banten Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial.
- 6.14 Peraturan Gubernur Banten Nomor 39 Tahun 2021 tentang Standar Harga Satuan Barang /Jasa Pemerintah Provinsi Banten TA. 2022
- 6.15 Lampiran Peraturan Gubernur Banten Nomor 39 Tahun 2021 tentang SHSBJ TA 2022
- 6.16 Keputusan Gubernur Banten Nomor 690/Kep.344-Huk/2022 tentang Tarif Batas Atas dan Bawah Air Minum di wilayah Provinisi Banten Tahun 2023
7. Informasi PPID Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
- 7.1 Informasi Tentang Hak dan Memperoleh informasi publik
- 7.2 Tata cara memperoleh informasi publik
- 7.3 Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi
- 7.4 Tata cara penyelesaian sengketa informasi
- 7.5 Formulir permohonan informasi dan tanda bukti permohonan informasi
- 7.6 Formulir keberatan informasi
- 7.7 Daftar Register Permohonan
- 7.8 Maklumat Pelayanan
- 7.9 Jam pelayanan
- 7.10 Tanda terima permohonan informasi
- 7.11 Informasi yang terbuka dan dikecualikan
- 7.12 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)
- 7.13 Struktur PPID Pelaksana
- 7.14 Waktu yang diperlukan permohonan informasi publik
- 7.15 Biaya
- 7.16 Tata cara pengadauan penyalah gunaan
- 7.17 Formulir dan Tanda Terima
- 7. 18 Sarana prasarana
- 7.19 SOP Pelayanan Informasi Publik
- 7.20 SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
- 7.21 SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
- 7.22 SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
- 7.23 SOP Pendokumentasian Informasi yang dikecualikan
- 7.24 SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
- 7.25 SOP Pendokumentasian Informasi Publik
- 7.26 Alur Grafis Permintaan Informasi Publik
- 7.27 Register Permohonan IP
- 7.28 Waktu yang diperlukan Permohonan Informasi Publik
- 7.29 Desk Information
- 7.30 Daftar Register Permohonan
- 7.31 Alasan Penolakan
8. Lakip
- 8.1 LAKIP TAHUN 2022
- 8.1 LAKIP TAHUN 2021
- 8.1 LAKIP TAHUN 2020
- 8.2 LAKIP TAHUN 2019
- 8.3 LAKIP TAHUN 2018
- 8.4 LAKIP TAHUN 2017
9. LAPORAN REALISASI ANGGARAN (LRA)
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Agustus 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juli 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juni 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Mei 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan April 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Maret 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Februari 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Januari 2019
- Laporan Realiasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2018
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Agustus 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2020
- Laporan Realisaisi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2021
- Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2021
- Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Februari 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Maret 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2021
- Laporan Reliasasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2021
- Laporan Realisasi Anggaran Semester Pertama T.a 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Februari 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2023
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Perioda Februari 2023
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2023
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2023
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2023
10. RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022
- 1 Restra Setda Provinsi Banten Tahun 2017-2022
- 2 PROGRAM, INDIKATOR KINERJA PROGRAM (OUTCOME), KEGIATAN DAN TOLOK UKUR (OUTPUT) PADA BIRO SEKRETARIAT DAERAH
- 3 Renstra Sekretariat Daerah Provinsi Banten 2017-2022
- 4 Restra Setda Provinsi Banten Tahun 2017-2022
- 5 PROGRAM, INDIKATOR KINERJA PROGRAM (OUTCOME), KEGIATAN DAN TOLOK UKUR (OUTPUT) PADA BIRO SEKRETARIAT DAERAH
- 6 Renstra Sekretariat Daerah Provinsi Banten 2023-2026
11. RENCANA KERJA
- 1 RENCANA KERJA TAHUN 2020
- 2 RENCANA KERJA TAHUN 2019
- 3 RENCANA TARGET KINERJA KEGIATAN SKPD TH 2018
- 4 RENCANA TARGET KINERJA KEGIATAN SKPD TH 2019
- 5 RENJA SEKRETARIAT TAHUN 2020
12. KALENDER KEGIATAN / JADWAL KEGIATAN BIRO EKBANG
- 1 JADWAL KEGIATAN BIRO ADPEM TH 2019
- 1 KALENDER KERJA
- 3 KALENDER KERJA BIRO ADPEM TH 2020
- 4 KALENDER KEGIATAN BIRO EKBANG TH 2021
- 5 KALENDER KEGIATAN TH 2022
13. NERACA
- 1 Neraca Aset Th 2019
- 2 Neraca Aset Th 2018
- 3 Neraca Aset Th 2017
- 4 Neraca SKPD Th 2020
- 5 Neraca SKPD Th 2022
14. TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG BADAN PUBLIK & PENGGARAN
15. INFORMASI PROSEDUR EVAKUASI KANTOR
16. LAYANAN PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK
17. ALAMAT PPID PEMBANTU BIRO EKBANG
- 1 Alamat PPID Pembantu Biro Ekbang Gd. SKPD TERPADU LT. 7 JL. SYEH NAWAWI ALBANTANI, PALIMA SERANG BANTEN
18. SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
Kepada Yth :Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi PublikPada Pejabat Pengelola Informasi dan DokumentasiBiro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pelaksana Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.
Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.