Informasi Berkala


1. PROFIL BADAN PUBLIK

  1. 1.1 Kedudukan atau Domisili Beserta Alamat Lengkap
  2. 1.2 Visi dan Misi
  3. 1.4 Struktur Organisasi
  4. 1.5 Informasi Pelayanan
  5. 1.6 Profil Singkat Pejabat
  6. 1.7 LHKPN Biro Administrasi Pembangunan Daerah Setda Provinsi Banten
  7. 1.8 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
  8. 1.9 Penyampaian LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan TH. 2020
  9. 1.10 Penyampaian LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Th. 2021
  10. 1.11 LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Th 2022
  11. 1.12 LHKPN Biro Ekbang Th. 2023

2. DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA)

  1. 2.1 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TAHUN ANGGARAN 2019
  2. 2.2 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) PERUBAHAN TAHUN 2020
  3. 2.3 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2020
  4. 2.4 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2021
  5. 2.5 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2021
  6. 2.6 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2022
  7. 2.7 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2022
  8. 2.8 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2023
  9. 2.9 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2023

3. EVALUASI KINERJA UTAMA (IKU) & PERKIN

  1. 3.1  Indikator Kinerja Utama (IKU)
  2. 3.2  Perjanjian Kinerja Tahun 2018
  3. 3.3  Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Utama Tahun 2019
  4. 3.4 Indikator Kinerja Utama dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020
  5. 3.5 Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Utama Tahun 2021
  6. 3.6 Perjanjian Kinerja Th. 2022
  7. 3.7 Perjanjian Kinerja Tahun 2023

4. LAPORAN ARUS KAS & CALK

  1. 4.1 Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan 31 Desember 2018 dan 2017
  2. 4.2 Ringkasan Laporan Keuangan
  3. 4.3 Ringkasan Laporan Keuangan 2019 
  4. 4.4 Ringkasan Lap Keuangan 
  5. 5.5 Ringkasan Laporan Keuangan 2021
  6. 6.6 Laporan Keuangan Th 2022

5. Laporan Akses Informasi Publik

  1. 5.1 Jumlah Permohonan dan Informasi Publik yang Diterima
  2. 5.2 Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik
  3. 5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak
  4. 5.4 Jumlah Laporan Permohonan Informasi Publik
  5. 5.5 Jumlah Infromasi yang dikabulkan
  6. 5.6 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan Sebagian dan Seluruhnya
  7. 5.7 Penyampaian LLIP Th 2021
  8. 5.8 Agenda Sosialisasi Keterbukaan Informasi
  9. 5.9 Uji Konsekuensi Informasi Dikecualikan
  10. 5.10 Daftar Informasi Publik yang dimuktahirkan
  11. 5.11 Laporan Permintaan Permohonan Informasi 
  12. 5.12 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022
  13. 5.13 Laporan Informasi Publik ke Komisi Informasi Tahun 2022
  14. 5.14 Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik pada Biro Ekbang T.a 2023

6. Informasi Tentang Peraturan,Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Mengikat Dan/Atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik

  1. 6.1 Peraturan Gubernur No. 6 Tahun 2019 tentang Juknis Bantuan Keuangan Prov Banten
  2. 6.2 Peraturan Gubernur No 55 Taun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten
  3. 6.3 Lampiran Pergub No 55 Th 2019
  4. 6.4 Peraturan Gubernur No 10 th 2019 tentang Hibah dan Bansos Prov Banten
  5. 6.5 Peraturan Gubernur No 40 th 2018  tentang Pedoman Penyusunan RKA SKPD dan Pejabat Pengelolaan Keuangan Prov Banten TA. 2019
  6. 6.6 Peraturan Gubernur No 34 th 2018 tentang Standar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten TA. 2019
  7. 6.7 Permendagri No 99 th 2014 tentang Pedoman Pembentukan Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Prov Banten
  8. 6.8 SK PPID Pembantu Biro Administrasi Pembangunan Daerah
  9. 6.9 Peraturan Gubernur No 1 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan APBD Tahun 2021
  10. 6.10 Lampiran Peraturan Gubernur No 64 Tahun 2020 tentang Satandar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten Ta. 2021
  11. 6.11 Peraturan Gubernur Banten Nomor 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
  12. 6.12 Lampiran Peraturan Gubernur Banten No. 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
  13. 6.13 Peraturan Gubernur Banten Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial.
  14. 6.14 Peraturan Gubernur Banten Nomor 39 Tahun 2021 tentang Standar Harga Satuan Barang /Jasa Pemerintah Provinsi Banten TA. 2022
  15. 6.15 Lampiran Peraturan Gubernur Banten Nomor 39 Tahun 2021 tentang SHSBJ TA 2022
  16. 6.16 Keputusan Gubernur Banten Nomor 690/Kep.344-Huk/2022 tentang Tarif Batas Atas dan Bawah Air Minum di wilayah Provinisi Banten Tahun 2023 

 

7. Informasi PPID Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

  1. 7.1 Informasi Tentang Hak dan Memperoleh informasi publik 
  2. 7.2 Tata cara memperoleh informasi publik
  3. 7.3 Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi
  4. 7.4 Tata cara penyelesaian sengketa informasi
  5. 7.5 Formulir permohonan informasi dan tanda bukti permohonan informasi
  6. 7.6 Formulir keberatan informasi
  7. 7.7 Daftar Register Permohonan
  8. 7.8 Maklumat Pelayanan
  9. 7.9 Jam pelayanan
  10. 7.10 Tanda terima permohonan informasi
  11. 7.11 Informasi yang terbuka dan dikecualikan
  12. 7.12 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)
  13. 7.13 Struktur PPID Pelaksana
  14. 7.14 Waktu yang diperlukan permohonan informasi publik
  15. 7.15 Biaya
  16. 7.16 Tata cara pengadauan penyalah gunaan
  17. 7.17 Formulir dan Tanda Terima
  18. 7. 18 Sarana prasarana 
  19. 7.19 SOP Pelayanan Informasi Publik
  20. 7.20 SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
  21. 7.21 SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
  22. 7.22 SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
  23. 7.23 SOP Pendokumentasian Informasi yang dikecualikan
  24. 7.24 SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
  25. 7.25 SOP Pendokumentasian Informasi Publik
  26. 7.26 Alur Grafis Permintaan Informasi Publik
  27. 7.27 Register Permohonan IP
  28. 7.28 Waktu yang diperlukan Permohonan Informasi Publik
  29. 7.29 Desk Information
  30. 7.30 Daftar Register Permohonan
  31. 7.31 Alasan Penolakan 

8. Lakip

  1. 8.1 LAKIP TAHUN 2022
  2. 8.1 LAKIP TAHUN 2021
  3. 8.1 LAKIP TAHUN 2020
  4. 8.2 LAKIP TAHUN 2019
  5. 8.3 LAKIP TAHUN 2018
  6. 8.4 LAKIP TAHUN 2017

9. LAPORAN REALISASI ANGGARAN (LRA)

  1. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Agustus 2019
  2. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juli 2019
  3. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juni 2019
  4. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Mei 2019
  5. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan April 2019
  6. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Maret 2019
  7. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Februari 2019
  8. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Januari 2019
  9. Laporan Realiasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2018
  10. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Agustus 2020
  11. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2020
  12. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2020
  13. Laporan Realisaisi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2021
  14. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2021
  15. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2021
  16. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari 2021
  17. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Februari 2021
  18. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Maret 2021
  19. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2021
  20. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2021
  21. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2021
  22. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2021
  23. Laporan Reliasasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2021
  24. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2021
  25. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2021
  26. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2021
  27. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2021
  28. Laporan Realisasi Anggaran Semester Pertama T.a 2021
  29. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2022
  30. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Februari 2022
  31. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2022
  32. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2022
  33. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2022
  34. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2022
  35. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2022
  36. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2022
  37. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2022
  38. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2022
  39. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2022
  40. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2022
  41. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2023
  42. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Perioda Februari 2023
  43. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2023
  44. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2023
  45. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2023 

10. RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022

  1. 1 Restra Setda Provinsi Banten Tahun 2017-2022
  2. 2 PROGRAM, INDIKATOR KINERJA PROGRAM (OUTCOME), KEGIATAN DAN TOLOK UKUR (OUTPUT) PADA BIRO SEKRETARIAT DAERAH
  3. 3 Renstra Sekretariat Daerah Provinsi Banten 2017-2022
  4. 4 Restra Setda Provinsi Banten Tahun 2017-2022
  5. 5 PROGRAM, INDIKATOR KINERJA PROGRAM (OUTCOME), KEGIATAN DAN TOLOK UKUR (OUTPUT) PADA BIRO SEKRETARIAT DAERAH
  6. 6 Renstra Sekretariat Daerah Provinsi Banten 2023-2026

11. RENCANA KERJA 

  1. 1 RENCANA KERJA TAHUN 2020
  2. RENCANA KERJA TAHUN 2019
  3. RENCANA TARGET KINERJA KEGIATAN  SKPD TH 2018
  4. RENCANA TARGET KINERJA KEGIATAN SKPD TH 2019
  5. 5 RENJA SEKRETARIAT TAHUN 2020

12. KALENDER KEGIATAN / JADWAL KEGIATAN BIRO EKBANG

  1. 1 JADWAL KEGIATAN BIRO ADPEM TH 2019
  2. 1 KALENDER KERJA
  3. 3 KALENDER KERJA BIRO ADPEM TH 2020
  4. 4 KALENDER KEGIATAN BIRO EKBANG TH 2021
  5. 5 KALENDER KEGIATAN TH 2022

13. NERACA

  1. 1 Neraca Aset Th 2019
  2. Neraca Aset Th 2018
  3. Neraca Aset Th 2017
  4. 4 Neraca SKPD Th  2020 
  5. 5 Neraca SKPD Th 2022

14. TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG BADAN PUBLIK & PENGGARAN

  1. 1 Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang badan publik

15. INFORMASI PROSEDUR EVAKUASI KANTOR 

  1. 1 SOP Darurat gempa bumi
  2. 2 SOP Evakuasi Kantor

16. LAYANAN PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK

  1. 1 Layanan Pengajuan Keberatan Publik

17. ALAMAT PPID PEMBANTU BIRO EKBANG

  1. 1 Alamat PPID Pembantu Biro Ekbang  Gd. SKPD TERPADU LT. 7 JL. SYEH NAWAWI ALBANTANI, PALIMA SERANG BANTEN

 18. SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Kepada Yth :Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi PublikPada Pejabat Pengelola Informasi dan DokumentasiBiro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pelaksana Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

  1. .1.2 Survei Kepuasan Masyarakat

Share this Post


<<<<<<< HEAD <<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> f902b896b279fe8af3d7392c5207ae31e03aa809 ======= >>>>>>> 70ec2052fce7e2bb279029a8783020c8d4ba3a9d