Informasi Setiap Saat
1. INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN DAN ATAU KEBIJAKAN BADAN PUBLIK & LAPORAN HASIL KEGIATAN
- 1.1 RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022
- 1.2 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TH 2019
- 1.3 DATA INVENTARISASI BARANG BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
- 1.4 REKAP DATA INVENTARISASI BARANG BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
- 1.5 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
- 1.6 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NO 6 TH 2019 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN KEUANGAN PROV BANTEN
- 1.7 PERMENDAGRI NO 99 TH 2014 TENTANG PEDOMAN PEMBENTUKAN UNIT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA DI PROV BANTEN
- 1.8 PERJANJIAN KINERJA BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN TH 2018
- 1.9 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 34 TAHUN 2018 TENTANG STANDAR HARGA SATUAN BARANG/JASA PROV BANTEN TA. 2019
- 1.10 PERGUB NO 40 TH 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN RKA SKPD DAN PEJABAT PENGELOLA KEUANGAN DAERAH PROV BANTEN TA. 2019
- 1.11 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 55 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2019
- 1.12 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NO 10 TAHUN 2019 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH DAN BANSOS TH 2019 PROV BANTEN
- 1.13 KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
- 1.14 KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
- 1.15 KAJIAN DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
- 1.16 KAJIAN FINAL DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
- 1.17 ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
- 1.18 ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
- 1.19 ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018
- 1.20 ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018
- 1.21 SK PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROVINSI BANTEN
- 1.22 UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIANOMOR 14 TAHUN 2008TENTANGKETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
- 1.23 PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NO 61 TH 2010 TENTANG PELAKSANAAN UU NO 14 TH 2008TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
- 1.24 LAPORAN HASIL KEKAYAAN PEJABAT NEGARA (LHKPN)
- 1.25 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN Th. 2020
- 1.26 RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022
- 1.27 PERJANJIAN KINERJA BIRO ADPEM TAHUN 2020
- 1.28 LAPORAN KINERJA BIRO ADPEM
- 1.29 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO EKBANG TAHUN 2021
- 1.30 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE TAHUN 2021
- 1.31 NOTA DINAS
- 1.32 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO EKBANG TAHUN 2022
- 1.33 SURAT KEPUTUSAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK BIRO EKBANG TAHUN 2022
- 1.34 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE BIRO EKBANG TAHUN 2022
- 1.35 SURAT KEPUTUSAN PPID PELAKSANA BIRO EKBANG TAHUN 2023
- 1.36 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE BIRO EKBANG TAHUN 2023
2. INFORMASI KEGIATAN BIRO EKBANG
- 1.1 Notulen Rapat Inventarisasi Hibahdan Bantuan Sosial APBD TA. 2020
- 1.2 Notulen Rapat Koordinasi Penelitian R-APBD TA. 2020
- 1.3 Notulen Rapat Koordinasi Validasi Data dan Dokumen Pelaporankepada Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran(TEPRA) sampai dengan Semester I TA. 2019
- 1.4 Notulen Rapat Koordinasi Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten TA. 2020
- 1.5 Notulen Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Provinsi Banten TA. 2019
- 1.6 Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
- 1.7 Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
- 1.8 Laporan Monitoring Pembangunan 100% T.a 2019
- 1.9 Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten T.a 2021
- 1.10 Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Progres 0%-50% T.a 2021
- 1.11 Seleksi Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
- 1.12 Daftar Riwayat Hidup Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
- 1.13 Surat Lamaran Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
- 1.14 Rapat Koordinasi PPID Pelaksana
- 1.15 Laporan Monitoring Administrasi Pendapatan T.A 2022
3. PEDOMAN ORGANISASI, ADMINISTRASI, KEPEGAWAIAN DAN KEUANGAN
- 1 Pedoman Organisasi
- 2 Pedoman Administrasi
- 3 Pedoman Kepegawaian
- 4 Pedoman Keuangan
- 5 Pedoman Personil
- 6 Data Statistik Kepegawaian
- 7 Data Statistik Keuangan
- 8 Data Statistik Keuangan 2022
- 9 Data Statistik Keuangan 2023
4. DAFTAR INFORMASI PUBLIK
- 1 Daftar Informasi Publik
- 2 Maklumat
- 3 Form Permohonan Informasi Publik
- 4 Daftar Informasi Publik 2020
- 5 Daftar Informasi Publik 2021
- 6 Laporan Layanan Informasi Publik 2020
- 7 Laporan Penyampaian Informasi Publik 2020
- 8 Laporan Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
- 9 Laporan Tahunan PPID 2020
- 10 Laporan Pelayanan Informasi Publik 2020
- 11 Laporan Layanan Informasi Publik 2021
5. DATA STATISTIK
6. DAFTAR INVENTARIS
- 1 Inventaris barang milik negara th 2020
- 2 Inventaris barang milik negara th 2019
- 3 Buku Inventaris Barang
- 4 Inventaris barang milik Negara Th 2021
- 5 Inventaris barang milik Negara Th 2022
- 6 Inventaris barang milik Negara Th 2023
7. ALAMAT BIRO EKBANG
8. PENGADAAN BARANG DAN JASA
9. RINGKASAN KERJA DENGAN PIHAK KETIGA