Informasi Setiap Saat


  1. Daftar Informasi Publik 2024
  2. Daftar Informasi Publik 2023
  3. Daftar Informasi Publik 2021
  4. Daftar Informasi Publik 2020
  5.  
  6. Visi dan Misi
  7. Maklumat
  8. Tugas Fungsi
  9. Biaya Perolehan Informasi
  10. Jadwal Pelayanan PPID
  11. Waktu Perolehan Permohonan Informasi
  12. Tatacara Permohonan Informasi Publik
  13. Struktur PPID
  14. Alur Permohonan Informasi
  15. Formulir dan Tanda Terima
  16. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentnag Informasi dan Transaksi Elektronik
  17. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi
  18. Permendagri Nomor 3 Tahun 2017 tentang PPID
  19. Peraturan Gubernur Banten Nomor 2 Tahun 2020 tentang Satu Data Indonesia (SDI)
  20. Peraturan Gubernur Banten Nomor 19 Tahun 2021 tentang SPBE
  21. Peraturan Gubernur Banten Nomor 62 Tahun 2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Daerah
  22. Keputuran Gubernur Banten Nomor 690/Kep.344-Huk/2022 tentang Penetapan Tarif Batas Atas dan Batas Bawah Air Minum bagi BUMD Tahun 2023
  23.  
  24. Pedoman Personil
  25. PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil 
  26. PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil
  27. UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara
  28. Peraturan Gubernur Banten Nomor 18 Tahun 2018 tentang Analisi Jabatan 
  29. Pedoman Pengeloaan Administrasi 
  30. Permendagri Nomor 3 Tahun 2017 tentang PPID
  31. Pedoman Pengeloaan Organisasi
  32. UU Nomor 23 Tahun 2000 tentang Terbentuknya Provinsi Banten
  33. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi
  34. Peraturan Gubernur Banten Nomor 19 Tahun 2021 tentang SPBE
  35. Peraturan Gubernur Banten Nomor 23 Tahun 2021 tentang Pedoman PPID
  36. Pedoman Pengelolaan Keuangan
  37. Peraturan Kementerian Keuangan Nomor 113 Tahun 2013 tentang Perjalanan Dinas
  38. Statistik Pegawai
  39. Statitik Pegawai Biro Ekbang Komposisi Berdasarkan Kelamin, Golongan dan Pendidikan
  40. Data Statistik Keuangan LRA Biro Ekbang T.a 2024
  41. Resume MOU Tahun 2020
  42. Resume MOU Tahun 2021
  43. Resume MOU Tahun 2022
  44. Resume MOU Tahun 2023
  45. Resume MOU Tahun 2024
  46.  
  47. Renstra 2017-2022
  48. Renstra 2023-2026
  49.  
  50. Renja Tahun 2018
  51. Renja Tahun 2019
  52. Renja Tahun 2020
  53. Renja Tahun 2024
  54.  
  55. SK Website Tahun 2021
  56. SK DIP Tahun 2022
  57. SK Website Tahun 2022
  58. SK Website Tahun 2023
  59.  
  60. Perjanjian Kinerja Tahun 2018
  61. Perjanjian Kinerja Tahun 2019
  62. Perjanjian Kinerja Tahun 2020
  63. Perjanjian Kinerja Tahun 2021
  64. Perjanjian Kinerja Tahun 2022
  65. Perjanjian Kinerja Tahun 2023
  66. Perjanjian Kinerja Tahun 2024
  67.  
  68. Indikator Kinerja Utama
  69. Indikator Kinerja Utama 2024
  70.  
  71. DPA Tahun Anggaran 2019
  72. DPA Tahun Anggaran 2020
  73. DPA Tahun Anggaran 2021
  74. DPA Tahun Anggaran 2022
  75. DPA Tahun Anggaran 2023
  76. DPA Tahun Anggaran 2024
  77.  
  78. SK PPID Tahun 2020
  79. SK PPID Tahun 2021
  80. SK PPID Tahun 2022
  81. SK PPID Tahun 2023
  82. SK PPID Tahun 2024
  83.  
  84. Data Inventarisasi Barang
  85. Inventaris Tahun 2021
  86. Inventaris Tahun 2022
  87. Inventaris Tahun 2023
  88. Inventaris Tahun 2024
  89. PERGUB BANTEN NO 6 TH 2019 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN KEUANGAN PROV BANTEN
  90. PERGUB BANTEN NOMOR 34 TAHUN 2018 TENTANG STANDAR HARGA SATUAN BARANG/JASA PROV BANTEN TA. 2019
  91. PERGUB BANTEN NOMOR 55 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2019
  92. PERGUB BANTEN NO 10 TAHUN 2019 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH DAN BANSOS TH 2019 PROV BANTEN
  93. KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
  94. KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
  95. KAJIAN DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
  96. KAJIAN FINAL DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
  97. ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
  98. ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
  99. ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018
  100. ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018 
  101. Notulen Rapat Inventarisasi Hibahdan Bantuan Sosial APBD TA. 2020
  102. Notulen Rapat Koordinasi Penelitian R-APBD TA. 2020
  103. Notulen Rapat Koordinasi Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten TA. 2020
  104. Notulen Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Provinsi Banten TA. 2019 
  105. Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
  106. Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
  107. Laporan Monitoring Pembangunan 100% T.a 2019
  108. Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten  T.a 2021
  109. Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Progres 0%-50% T.a 2021
  110. Seleksi Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  111. Daftar Riwayat Hidup Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  112. Surat Lamaran Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  113. Rapat Koordinasi PPID Pelaksana
  114. Laporan Monitoring Administrasi Pendapatan T.A 2022

 

  1. Laporan Layanan Informasi Publik 2020
  2. Laporan Penyampaian Informasi Publik 2020
  3. Laporan Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
  4. Laporan Pelayanan Informasi Publik 2021
  5. Laporan Layanan Informasi Publik 2022
  6. Laporan Layanan Informasi Publik 2023
  7. Alamat Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Daerah Setda Provinsi Banten
  8. Google Maps
  9.  
  10. Pengadaan Barang dan Jasa

Share this Post