Informasi Setiap Saat


1. INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN DAN ATAU KEBIJAKAN BADAN PUBLIK & LAPORAN HASIL KEGIATAN

  1. 1.1 RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022
  2. 1.2 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TH 2019
  3. 1.3 DATA INVENTARISASI BARANG BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
  4. 1.4 REKAP DATA INVENTARISASI BARANG BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
  5. 1.5 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN
  6. 1.6 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NO 6 TH 2019 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN KEUANGAN PROV BANTEN
  7. 1.7 PERMENDAGRI NO 99 TH 2014 TENTANG PEDOMAN PEMBENTUKAN UNIT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA DI PROV BANTEN
  8. 1.8 PERJANJIAN KINERJA BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN TH 2018
  9. 1.9 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 34 TAHUN 2018 TENTANG STANDAR HARGA SATUAN BARANG/JASA PROV BANTEN TA. 2019 
  10. 1.10 PERGUB NO 40 TH 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN RKA SKPD DAN PEJABAT PENGELOLA KEUANGAN DAERAH PROV BANTEN TA. 2019
  11. 1.11 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NOMOR 55 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2019
  12. 1.12 PERATURAN GUBERNUR BANTEN NO 10 TAHUN 2019 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH DAN BANSOS TH 2019 PROV BANTEN
  13. 1.13 KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
  14. 1.14 KAJIAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2018
  15. 1.15 KAJIAN DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
  16. 1.16 KAJIAN FINAL DAMPAK PEMBANGUNAN TERHADAP VISI DAN MISI GUBERNUR TAHUN 2018
  17. 1.17 ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
  18. 1.18 ANALISIS KINERJA PENGELOAAN APBD PROV BANTEN SEMESTER I TA. 2018
  19. 1.19 ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018
  20. 1.20 ANALISIS METODE PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PEMBANGUNAN PROV BANTEN TA. 2018
  21. 1.21 SK PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROVINSI BANTEN 
  22. 1.22 UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIANOMOR 14 TAHUN 2008TENTANGKETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
  23. 1.23 PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NO 61 TH 2010 TENTANG PELAKSANAAN UU NO 14 TH 2008TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
  24. 1.24 LAPORAN HASIL KEKAYAAN PEJABAT NEGARA (LHKPN)
  25. 1.25 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DAERAH SETDA PROV BANTEN Th. 2020
  26. 1.26 RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022
  27. 1.27 PERJANJIAN KINERJA BIRO ADPEM TAHUN 2020
  28. 1.28 LAPORAN KINERJA BIRO ADPEM
  29. 1.29 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO EKBANG TAHUN 2021
  30. 1.30 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE TAHUN 2021
  31. 1.31 NOTA DINAS
  32. 1.32 SURAT KEPUTUSAN PPID PEMBANTU BIRO EKBANG TAHUN 2022
  33. 1.33 SURAT KEPUTUSAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK BIRO EKBANG TAHUN 2022
  34. 1.34 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE BIRO EKBANG TAHUN 2022
  35. 1.35 SURAT KEPUTUSAN PPID PELAKSANA BIRO EKBANG TAHUN 2023
  36. 1.36 SURAT KEPUTUSAN PENGELOLA WEBSITE BIRO EKBANG TAHUN 2023

 2. INFORMASI KEGIATAN BIRO EKBANG

 

  1. 1.1 Notulen Rapat Inventarisasi Hibahdan Bantuan Sosial APBD TA. 2020
  2. 1.2 Notulen Rapat Koordinasi Penelitian R-APBD TA. 2020
  3. 1.3 Notulen Rapat Koordinasi Validasi Data dan Dokumen Pelaporankepada Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran(TEPRA) sampai dengan Semester I TA. 2019
  4. 1.4 Notulen Rapat Koordinasi Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten TA. 2020
  5. 1.5 Notulen Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Provinsi Banten TA. 2019 
  6. 1.6 Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
  7. 1.7 Laporan Hasil Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Banten T.A 2018
  8. 1.8 Laporan Monitoring Pembangunan 100% T.a 2019
  9. 1.9 Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten  T.a 2021
  10. 1.10 Laporan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Progres 0%-50% T.a 2021
  11. 1.11 Seleksi Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  12. 1.12 Daftar Riwayat Hidup Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  13. 1.13 Surat Lamaran Calon Direksi dan Komisaris PT. Banten Global Development
  14. 1.14 Rapat Koordinasi PPID Pelaksana
  15. 1.15 Laporan Monitoring Administrasi Pendapatan T.A 2022  

 3. PEDOMAN ORGANISASI, ADMINISTRASI, KEPEGAWAIAN DAN KEUANGAN

  1. 1 Pedoman Organisasi
  2. 2 Pedoman Administrasi
  3. 3 Pedoman Kepegawaian
  4. 4 Pedoman Keuangan
  5. 5 Pedoman Personil
  6. 6 Data Statistik Kepegawaian
  7. 7 Data Statistik Keuangan
  8. 8 Data Statistik Keuangan 2022
  9. 9 Data Statistik Keuangan 2023

 4. DAFTAR INFORMASI PUBLIK

  1. 1 Daftar Informasi Publik
  2. 2 Maklumat
  3. 3 Form Permohonan Informasi Publik
  4. 4 Daftar Informasi Publik 2020
  5. 5 Daftar Informasi Publik 2021
  6. 6 Laporan Layanan Informasi Publik 2020
  7. 7 Laporan Penyampaian Informasi Publik 2020
  8. 8 Laporan Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
  9. 9 Laporan Tahunan PPID 2020
  10. 10 Laporan Pelayanan Informasi Publik 2020
  11. 11 Laporan Layanan Informasi Publik 2021 
  12. 12. Biaya Perolehan Informasi

 5. DATA STATISTIK

  1. 1 Data Statistik Kepegawaian

 6. DAFTAR INVENTARIS

  1. 1 Inventaris barang milik negara th 2020
  2. 2 Inventaris barang milik negara th 2019
  3. 3 Buku Inventaris Barang
  4. 4 Inventaris barang milik Negara Th 2021
  5. 5 Inventaris barang milik Negara Th 2022
  6. 6 Inventaris barang milik Negara Th 2023

 7. ALAMAT BIRO EKBANG

  1. 1 Alamat Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Daerah Setda Provinsi Banten
  2. 2 Google Maps

 8. PENGADAAN BARANG DAN JASA

  1. 1 Pengadaan Barang dan Jasa
  2. 2 Pengadaan Barang dan Jasa (Bela Pengadaan)

 9. RINGKASAN KERJA DENGAN PIHAK KETIGA

  1. 1 MOU TH 2020
  2. 2 MOU TH 2021
  3. 3 Surat- surat Penjanjian Pihak Ketiga

Share this Post


<<<<<<< HEAD <<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> f902b896b279fe8af3d7392c5207ae31e03aa809 ======= >>>>>>> 70ec2052fce7e2bb279029a8783020c8d4ba3a9d