Informasi Berkala

  1. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Agustus 2019
  2. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juli 2019
  3. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juni 2019
  4. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Mei 2019
  5. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan April 2019
  6. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Maret 2019
  7. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Februari 2019
  8. Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Januari 2019
  9. Laporan Realiasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2018
  10. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Agustus 2020
  11. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2020
  12. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2020
  13. Laporan Realisaisi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2021
  14. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2021
  15. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2021
  16. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari 2021
  17. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Februari 2021
  18. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Maret 2021
  19. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2021
  20. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2021
  21. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2021
  22. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2021
  23. Laporan Reliasasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2021
  24. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2021
  25. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2021
  26. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2021
  27. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2021
  28. Laporan Realisasi Anggaran Semester Pertama T.a 2021
  29. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2022
  30. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Februari 2022
  31. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2022
  32. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2022
  33. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2022
  34. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2022

  1. 1 Alamat PPID Pembantu Biro Ekbang  Gd. SKPD TERPADU LT. 7 JL. SYEH NAWAWI ALBANTANI, PALIMA SERANG BANTEN
  1. Kepada Yth :
    Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi Publik
    Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
    Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten

     

    SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

    Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pembantu Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.
    Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.
    Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

    Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

  2. .1.2 Survei Kepuasan Masyarakat
Share :